Pages

Subscribe:

Senin, 21 November 2011

Suasana Alun-Alun Kota Malang


Suasana Alun-Alun Kota Malang

Keindahan kota tak luput dari banyaknya pengunjung yang datang seperti yang terjadi di alun-alun kota Malang. Sore hari yang begitu ramai, suara mengalir bagaikan air di sungai membuat keramaian.
Kota Malang merupakan kota pendidikan, banyak terdapat universitas maupun perguruan tinggi, sehingga banyak sekali mahasiswa dari belahan Indonesia maupun luar negeri yang datang ke kota Malang untuk meninggaktkan kemampuan intelegtual dan pengetahuan.
Alun-alun kota Malang banyak sekali terdapat pepohonan dan tempat untuk bersantai. Banyak pengunjung mulai anak-anak, remaja dan orang tua. Kebanyakan yang datang ke alun-alun kota terutama para remaja, sambil berpasangan duduk termenung melihat keindahan dan keramaian kota Malang.
Keramain alun-alun kota Malang disebabkan karena merupakan pusat kota dimana disekitar alun-alun kota terdapat Ramayana, swalayan, Masjid Agung, Kantor Pos, kantor pemerintahan dan lain sebagainya. Mulai pedagang yang sibuk dengan berjualan dan pegawai yang sibuk melakukan kewajibannya dan para polisi yang menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.
Pada hari minggu dapat terlihat banyak pengunjung yang datang, menghabiskan waktuya untuk bersenang-senang. Banyak sekali pedagang yang ada di alun-alun, untuk mencari uang dan tak kalah banyaknya juga pengamen.
Pemandangan yang begitu beranekaragam mulai tumbuhan hingga manusia membuat begitu ramai. Belajar memahami disekeliling kita bahwa dalam kehidupan banyak sekali perjuangan. Seperti apa yang telah kita lihat betapa sulitnya, mencari rizeki seperti yang dilakukan oleh pedagang asongan yang berjualan di alun-alun kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar