Pages

Subscribe:

Kamis, 29 Desember 2011

Teman, Dosen dan Lingkungan Belajar


 Dalam belajar mengajar pasti terdapat pengajar dan peserta didik, begitu juga dalam kegiatan pembelajaran di kampus terdapat Mahasiswa-mahasiswi dan dosen. Kegian belajar mahasiswa sangat berbeda dengan kegiatan belajar ketika kita maish dalam skolah dasar/Madrasah Ibtidaiyah, SMP/MTs ataupun ketika MA/SMA.
Dalam kelas F mata kuliah pendidikan Jurnalistik semester 7 yang sedang saya tempuh terdapat 32 Mahasiswa-Mahasiswi. Mata kuliah Jurnalistik dipasarkan semester 7 yang langsung di bimbing oleh salah satu dosen yang sangat ahli dalam bidang Jurnalistik beliau merupakan orang nomor satu dilingkungan Radar Malang yaitu sebagai pimpinan Radar Malang.  

 Beliau berkulit sawo mateng, tinggi kira2 168 cm beliau orangnya sangat sederhana sekali, sabar dah sangat dekat dengan para mahasiswa. Para mahasiswa sungguh sangat beruntung dapat langsung belajar dengan beliau yang sangat paham betul dengan ilmu jurnalistik.
Teman-teman mahasiswa kelas F yang belajar sangat suka sekali dengan apa yang telah disampaikan oleh beliau ketika dalam proses belajar mengajar di dalam kelas. Dalam ruang kelas terdapat papan tulis dan LCD dan lingkungan kampus yang indah dan tertata dengan baik. Kampus UIN Malang merupakan kampus yang cukup megah dengan bangunan yang masih terlihat baru dan suasana sangat Islami. Banyak sekali mahasiswa yang berasal dari berbagai pelosok di Indonesia mulai dari daerah bagian Barat hingga Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar