Pages

Subscribe:

Kamis, 29 Desember 2011

Feature (Kontrakan yang Nyaman)


Saya adalah mahasiswa UIN Maliki Malang tinggal di Sumbersari Gang 3 bersama dengan tiga orang yang kebetulan ketiga temen saya adalah sama-sama  kuliah di kampus yang sama. Ketiga teman saya bernama Gozi Arif Fajri berasal dari Tulung Agung, Pogal Indra Musugga berasal dari Trenggalek dan Syaiful Arifin yang berasal dari Probolinggo.
Ketiga temen saya ini satu angkatan 2008, Gozi dan Pogal sama-sama jurusan Teknik dan Informatika sedangkan saya dan Saiful sama-sama jurusan Pendidikan Agama Islam. Jadi, dua jurusan Teknik dan Informatika dan duanya lagi jurusan Pendidikan Agama Islam.
Kami berempat tinggal di rumah yang di kontrakan oleh pemiliknya pak Sutarno beliau adalah TNI Angkatan Laut yang bertugas di daerah Surabaya. Rumah yang kita tinggali ini relatif kecil hanya berlantai dua, di cat dengan warna kuning. Rumah ini cukup strategis karena disamping kanan dan depan terdapat warung makan, dan tak jauh dari warnet.
Tetangga di samping tempat yang kami tinggali ramah-ramah dan baik kepada kita, sampai-sampai sering mengundang acara tahlilan, yasinan bahkan sering memberikan makanan kepada saya dan teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar