Pages

Subscribe:

Kamis, 29 Desember 2011

Mengapa Perlu Mata Kuliah Jurnalistik Di Fakultas Tarbiyah UIN Maliki Malang


Pendidikan jurnalistik adalah salah satu ilmu yang sangat mendasar tentang bagaimana cara menulis yang baik dan benar. Oleh karena itu Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) adalah salah satu jurusan di Fakultas Tarbiyah UIN Maliki Malang memasukkan mata kuliah pendidikan jurnalistik sebagai salah satu matakuliah yang wajib diambil.
Dengan demikian mata kuliah pendidikan Jurnalistik dalam jurusan pendidikan agama Islam karena mahasiswa agar mampu dan dapat mengembangkan kemapuannya dalam menulis agar tidak salah ketika mengerjakan apa yang ia pelajari.
Pendidikan jurnalistik sangatlah penting sekali untuk di pelajari. Dengan zaman yang semakin lama semakin maju dan harus mempunyai keterampilan yang mumpuni dalam persaingan dalam kehidupan. Tidah hanya pandai dalam pikiran tapi bagaimana dapat menggambarkan kepandaian itu dalam bentuk tulisan maupun dalam bicara.
Dengan demikian mahasiswa ketika belajar mata kuliah jurnalistik maka akan dapat lebih kompeten dan profesional dalam melaksanakan ilmu yang dimilikianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar